Prioritas land indonesia developer properti terbesar terbaik di indonesia

Prioritas Land Indonesia didirikan pada tahun 2011 oleh  Marcellus Candra (Presiden Direktur) dan Irawan Viktor (komisaris), yang mempunyai impian untuk membangun hunian mewah di Indonesia. Keduanya adalah Seorang profesional yang sudah memiliki banyak pengalaman dan prestasi dalam pengembangan properti.

Tahun 2011 adalah awal pertarungannya menggeluti perusahaan pengembang properti dengan bendera PT Prioritas Land Indonesia. Marcellus Chandra, Arek Suroboyo kelahiran tahun 1979 ini terinspirasi Sang Pelopor Real Estate Indonesia, Sang Begawan dalam hal Properti Dr Ir Ciputra yang merupakan Founder Ciputra Group,dalam mengembangkan imperium bisnis di dalam dunia pengembangan properti juga yang mengagumi sosok Ciputra sebagai role modelnya


Putra salah satu pengusaha properti asal surabaya dengan gelar ganda Teknik Sipil dan Ilmu Komputer, yang mengenyam dunia pendidikan di Civil Engineering, UNSW (University of New South Wales) dan lulus pada tahun 2002  itu mengimplementasikan sekaligus berupaya dengan terobosan yang spektakuler dan didasari oleh perhitungan-perhitungan yang amat matang, membuat segala perencanaan yang digagas untuk menjadi efektif pun direalisasikanya, Track record Marcellus yang muda,  smart, berwibawa, enerjik dan cemerlang pun terlihat. Meski perusahaan properti Marcellus Candra, PT Prioritas Land Indonesia, masih sangat baru seumur jagung, Marcellus sudah merilis 2 buah proyek properti papan atas dan laku keras .


Di pertengahan tahun 2012 PT Prioritas Land Indonesia meluncurkan projek ke-duanya, yakni Apartement Majestic Point Serpong yang berlokasi di Banten.

 Ada satu perbedaan dari properti ini,  yakni dua apartment yang masing – masing bernama Tower Lucia dan Tower Khan dengan jumlah total sebanyak 839 unit.

Keunggulan Majestic Point Serpong Apartment

Majestic Point Serpong Apartment memiliki keunggulan lokasi yang
sangat prima yang jarang dijumpai di apartment manapun

  • Berada tepat di segitiga emas Karawaci, Serpong dan BSD City, yaitu 3 kawasan kota mandiri yang berkembang sangat pesat,
  • Infrastruktur, berbagai fasilitas publik yang berkualitas seperti : sekolah-sekolah dan kampus-kampus ternama, rumah sakit internasional, dan pusat berbelanja / mal, 
  • Dekat dengan akses jalan tol. Salah satu keunggulan utama Majestic Point Apartment ini akan menghasilkan nilai investasi yang meningkat dari waktu ke waktu.
  • Dilengkapi dengan Sky Park berupa sky lounge & garden di lantai 19A yang akan menjadi privilege bagi para penghuni dengan city view yang menakjubkan.

  • Ditunjang oleh fasilitas lainnya seperti Kolam renang, Lapangan basket, Gym, Jogging track, Children playground dan lain-lain.
Prioritas land indonesia developer properti terbesar terbaik di indonesia Prioritas land indonesia developer properti terbesar terbaik di indonesia Reviewed by Unknown on 23.55 Rating: 5

Tidak ada komentar