MNC Bank Bantu Fasilitasi Pembiayaan Prioritas Land lndonesia

MNC Bank Bantu Fasilitasi Pembiayaan Prioritas Land lndonesia | PT Bank MNC lnternasional Tbk (BABP) menjalin kerjasama tentang fasilitas pembiayaan dengan PT Prioritas Land lndonesia (PLI) senilai Rp150 miliar. Kerjasama ini sebagai upaya untuk menggairahkan kembali sektor properti yang tengah mengalami perlambatan pertumbuhan.

Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo dan Direktur Utama PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra, yang disaksikan oleh Wholesale Banking & SME Banking Business Head Nelly Henry, di MNC Bank Gedung MNC Financial Center Jakarta, Kamis (6/4/2017).


Marcell mengatakan, pihaknya optimistis dengan menggandeng Bank MNC, pihaknya mampu merampungkan Proyek Majestic Point Serpong. Selain itu juga diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan investor terhadap sektor property

”Kami optimistis tahun ini menjadi tahun kebangkitan properti setelah sektor ini sempat melambat di tahun lalu,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Benny mengatakan, alasan MNC Bank menjajaki kerjasama dengan PLI karena diyakini sektor properti merupakan sektor yang yang memiliki potensi untuk mengalami kebangkitan di tahun 2017 ini.

”Kerjasama antara MNC Bank dan PT Prioritas Land Indonesia berdasarkan pertimbangan kinerja dan portfolio proyek. Selain itu kami yakin, sektor properti merupakan sektor yang potensial untuk bertumbuh di tahun ini dan hal ini sejalan dengan strategi bisnis MNC Bank berfokus pada segmen konsumer dan retail dengan segmen komersial dan korporasi sebagai pendukungnya," ujar Benny.

Dirinya percaya, dengan adanya dukungan yang diberikan oleh pihak-pihak terkait terhadap sektor properti mampu mengangkat kembali gairah sektor properti.

"Kami melihat properti sebagai satu sektor ekonomi yang sangat prospektif ke depan menyusul adanya dukungan dari se|uruh stakeholder, termasuk regulator sektor keuangan, untuk mendorong berkembangnya industri properti nasional,” tambahnya.
MNC Bank Bantu Fasilitasi Pembiayaan Prioritas Land lndonesia MNC Bank Bantu Fasilitasi Pembiayaan Prioritas Land lndonesia Reviewed by Unknown on 00.32 Rating: 5

Tidak ada komentar